Single Blog Title

This is a single blog caption
19 Agu 2020

FTTM ITB Selenggarakan Pertemuan Mahasiswa Baru Pascasarjana dengan Prodi dan Fakultas

Kamis, 19 Agustus 2020. FTTM melalui media zoom melaksanakan kegiatan pertemuan mahasiswa baru S2 dan juga S3 secara online, karena sampai saat ini mahasiswa masih belum diperbolehkan memasuki kawasan kampus ITB. Meskipun kegiatan ini dilakukan secara online tetapi tidak mengurangi antusias para peserta untuk mengikuti kegiatan ini, tercatat kurang lebih 90 peserta hadir pada kegiatan kali ini yang diselenggarakan mulai dari jam 13:30 sampai dengan 15:00.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Dekan FTTM ITB Prof.Ir. Ridho Kresna Wattimena MT,Ph.D yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa baru dan memberikan semangat meskipun perkuliahan pada awal-awal akan dilaksanakan seacara online. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan FTTM oleh Wakil Dekan Akdemik FTTM ITB Dr.Eng. Syafrizal ST.MT mulai dari pemapran visi misi FTTM, mengenalkan ketua prodi dan ketua KK, menginformasikan waktu studi normal untuk magister dan doktor, tidak lupa juga mengingatkan tentang early warning batas waktu studi.

Pada kesempatan kali ini turut hadir Prof.Dr.Ir. Djoko Santoso M.Sc. yang memberikan arahan untuk para mahasiswa S2 dan juga S3 dimana beliau mengingatkan bahwa ujung tombak pendidikan kita itu ada di S2 dan S3 dan mengharuskan untuk aktif dibidang riset dan publikasi. kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing kaprodi dan juga sesi tanya jawab.