Single Blog Title

This is a single blog caption
19 Des 2019

FTTM ITB Selenggarakan ICGERE, Konferensi Internasional.

Rabu, 18 Desember 2019. Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menyelenggarakan kegiatan konferensi internasional pertamanya tentang Geoscience dan Teknik Sumber Daya Bumi, kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 1 siang yang bertempat di Gedung Center for Research and Community Service (CRCS) Lantai 3.

 

Kegiatan yang diketuai oleh Dr.rer.nat. R. Mohammad Rachmat Sule, ST, MT ini selain menampilkan 14 poster penelitan yang sudah lolos review juga menghadirkan 3 pembicara yang membahas tentang Geoscience dan Teknik Sumber Daya Bumi, ke-3 pembicara tersebut antara lain, Prof. Ir. Tutuka Ariadji, M.Sc., Ph.D. , Prof. Dr.-Ing. Ir. Rudy Sayoga Gautama Benggolo dan juga Dr.Eng. Ir. T. A. Sanny, M.Sc.

 

Sambutan ICGERE oleh Dr.rer.nat. R. Mohammad Rachmat Sule, ST, MT

Sambutan ICGERE oleh Dr.rer.nat. R. Mohammad Rachmat Sule, ST, MT

 

Antusias pesertapun sangat baik terlihat dari banyaknya peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini mulai dari acara berlangsung hingga penghujung acara, begitu juga interaksi peserta yang melontarkan berbagai pertanyaan kepada para pembicara.

 

Mesikipun kegiatan seminar sudah berlangsung, namun pihak panitia masih menerima paper yang ingin disubmit ke ICGERE dan bagi mahasiswa ITB maupun alumni ITB dapat mengirimkan papernya tanpa perlu membayar apapun, untuk informasi lebih lengkapnya dapat melihat website resmi kegiatan ini pada laman http://icgere.fttm.itb.ac.id/ ataupun menghubungi panitia secara langsung melalui email yang ditujukan ke alamat icgere@fttm.itb.ac.id

 

Berikut adalah dokumentasi kegiatan seminar ICGERE yang diselenggarakan pada hari Rabu, 18 Desember 2019.

Photo bersama ICGERE 2019