Single Blog Title

This is a single blog caption
9 Nov 2022

FTTM ITB Menjalin Kerja Sama dengan Jurusan Teknik Geologi Fakultas Teknik UNPATTI

Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menjalin Perjanjian Kerja Sama dengan Jurusan Teknik Geologi Fakultas Teknik Universitas Pattimura (UNPATTI) pada hari Rabu, 09 November 2022. Agenda Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan secara luring di Ruang Rapat Besar Gedung Basic Science Center B lantai 4 FTTM ITB, Jl. Ganesa No. 10 Bandung. Kerjasama ini ditandatangani oleh Dekan FTTM ITB Prof. Ir. Ridho K. Wattimena, M.T., Ph.D., IPU, sedangkan dari pihak UNPATTI ditandatangai oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr. Muspida, M.Si

 

Maksud dari perjanjian ini adalah  untuk membangun dan meningkatkan kerja sama melalui pelaksanaan tridharma perguruan tinggi. Kerja sama ini akan  berlangsung selama 5 tahun sejak perjanjian ini ditandatangani.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan segala potensi dan kualitas sumber daya manusia melalui pelaksanaan tridharma guna meningkatan kompetensi sumber daya manusia unggul, kreatif, dan inovatif sebagai bagian dari maju bersama dengan ilmu membangun negeri di lingkungan masing-masing pihak.