Single Blog Title

This is a single blog caption
8 Jul 2021

FTTM jalin MoA dengan IATMI

Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menjalin Nota Kesepakatan Bersama (MoA) dengan Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia (IATMI).MoA tersebut ditandatangani oleh Dekan FTTM ITB Prof. Ir. Ridho Kresna Wattimena, M.T., Ph.D., IPU dan Ketua Umum IATMI John Hisar Simamora, S.T., M.AB, M.T. yang dilaksanakan secara daring pada Rabu malam (07/07/2021).

 

Kerjasama antara FTTM dan IATMI mencakup kegiatan pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia, Kegiatan penelitian dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang energi yang sesuai dengan kepentingan FTTM dan IATMI serta Kegiatan pengabdian kepada industri migas untuk meningkatkan link and match antara industri dan perusahaan.

 

IATMI merupakan himpunan atau kumpulan para profesional di bidang Migas Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri dengan total jumlah profesional sekitar 10.000 anggota yg tersebar di 14 Negara yang terdiri dari 21 Komisariat