AOTULE 2016 – Coastal Zone and Environmental Development

Pada Tahun ini ITB kembali melaksanakan Program AOTULE Summer School Program 2016 dengan tema “Coastal Zone and Environmental Development”. Kegiatan ini diadakan selama 2 minggu mulai tanggal 8 – 19 Agustus 2016.  Fakultas / sekolah yang terlibat dalam kegiatan AOTULE Summer School Program ini adalah; FTSL, FTTM, FTMD, STEI, FITB.

Program ini ditujukan untuk menjadi forum Internasional untuk mahasiswa pascasarjana. Para peserta merupakan mahasiswa program pascasarjana dari Universitas anggota AOTULE. Dari 11 Universitas anggota AOTULE, hanya 4 Universitas yang mengirim tanggapannya  ke International Relation Office (IRO)  ITB, diantaranya : Tokyo Institute of Technology – Jepang: 2 Peserta, Hongkong University of Science & Technology: 1 Peserta, National Taiwan University – Taiwan: 2 Peserta, Korean Advance Institute of Science & Technology : 1 Peserta dan 19 peserta diisi oleh mahasiswa ITB.

Para peserta dijadwalkan untuk melakukan kegiatan “Bandung City Tour” dengan kunjungan ke Museum Geologi Bandung dan Saung Udjo (pertunjukan musik tradisional) dan  mengikuti Kegiatan Ekskursi ke Pangandaran.

Sumber: http://ftsl.itb.ac.id.

Berita Terkait